Beranda » Bisnis » Nikmat 7 Roti Dasar Di Oishimono
Martabak Oishimono di Taman Nostalgia, Kota Kupang.

Nikmat 7 Roti Dasar Di Oishimono

WEEKLYLINE.NET – Sebuah warung makan dengan nama Warung Makan Nostalgia, tampak terlihat di kawasan Taman Nostalgia, tepatnya berhadapan dengan Toko UD Keagungan di Jalan Oematan Kota Kupang. Warung makan ini disatukan atau satu atap dengan Oishimono Spesialis Martabak, brand baru martabak di Kota Kupang.

Warung Makan Nostalgia berbeda dengan warung makan lainnya yang berada di sekitar kawasan Taman Nostalgia Kupang, sebuah taman  kota yang menjadi tempat rekreasi keluarga bagi warga Kota Kupang. Warung  Makan Nostalgia justru menawarkan menu special ala restaurant, dengan rasa yang lezat dan khas.

Berbagai jenis makanan tersedia di warung makan ini, mulai dari nasi goreng,  nasi ayam lalapan, ikan kuah asam, cah kangkung dan berbagai jenis makanan dan minuman lainnya. Semuanya diracik dengan bumbu special sehingga memberi rasa yang lezat dan nikmat.

Ibu  Resa, pemilik Oishimono Spesialis Martabak, sekaligus pemilik Warung Makan Nostalgia, ketika ditemui di tempat usahanya, 30 Januari 2018, mengatakan,  Oishimono Spesialis Martabak memang sengaja disatukan dengan Warung Makan Nostalgia. Supaya, saat menunggu martabak Spesial Oishimono dipesan, bisa sambil menikmati berbagai menu makanan dan minuman yang tersedia oleh Warung Makan Nostalgia.

“Rasa menu makanan dan minumannya kami sediakan special. Warga Kota Kupang dan sekitarnya bisa mencoba,” kata ibu Resa.

Sementara itu, Oishimono Spesialis Martabak adalah brand baru martabak dengan rasa yang spesial, lebih lezat dan nikmat, berbedda dengan rasa martabak atau ‘terang bulan’ pada umumnya.

Martabak  special  Oishimono adalah martabak  modern yang disajikan dengan tujuh roti dasar dan berbagai variasi toping untuk menjadi pilihan. Ada roti dasar yang original, ada yang red velvet, ada juga roti dasar yang rasa pandan, black forest, green tea, black sweet, sertaada yang taro. (maxmilian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *