Beranda » Bisnis » Toyota All New Rush Manjakan Konsumen
Launching Toyota All New Rush di Lippo Plaza Kupang

Toyota All New Rush Manjakan Konsumen

WEEKLYLINE.NET – CV. Auto Nusa Abadi selaku main dealer mobil Toyota di Nusa Tenggara Timur (NTT), menyediakan diskon khusus untuk pembelian mobil Toyota All New Rush  pada peluncuran produk baru mobil Toyota tersebut di Atrium Lippo Pazza Kupang, Sabtu (27/1/2018) malam.

Peluncuran produk baru mobil Toyota ini dikemas dalam acara Launching Perdana Toyota All New Rush dan langsung disambut antusias pecinta mobil Toyota yang hadir. Sejumlah warga Kota Kupang dan sekitarnya, yang hadir pada acara peluncuran ini langsung inden, setelah terlebih dahulu melihat langsung berbagai fitur baru yang dimiliki Toyota All New Rush.

Diskon khusus yang disediakan CV. Auto Nusa Abadi selaku main dealer mobil Toyota di Nusa Tenggara Timur (NTT) adalah sebesar Rp 7,5 juta. Diskon khusus sebagai bentuk penghargaan bagi pecinta mobil Toyota di wilayah NTT selaku pembeli pertama.

“Khusus untuk malam ini, yakni saat peluncuran di  Atrium Lippo Pazza Kupang, kami berikan diskon khusus sebesar Rp 7,5 juta. Selain sebagai penghargaan bagi pecinta Toyota, diskon khusus sekaligus sebagai pancingan,” kata Kepala Cabang CV. Auto Nusa Abadi Toyota Mobil Kupang, Lanang Priyanto.

Beberapa pengunjung yang dimintai komentarnya, mengaku senang dan tertarik untuk memiliki Toyota All New Rush karena tampangnya yang mewah dengan interior yang bagus dan lengkap.

Peluncuran atau Launching Perdana Toyota All New Rush dilakukan Kepala Cabang CV. Auto Nusa Abadi Toyota Mobil Kupang, LanangPriyanto yang ditandai dengan pengguntingan pita dan disambut tepuk tangan meriah semua yang hadir.

“Toyota All New Rush diciptakan dan didesain khusus untuk menjawab permintaan costumer, pecinta mobil Toyota di Indonesia dan dimanapun berada termasuk di wilayah NTT. Toyota All New Rush diciptakan dengan sejumlah keunggulan dengan desain interior dan eksterior yang mewah dan elegan,” kata Priyanto. (maxmilian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *