Beranda » Humaniora » PLN Lembata Siaga Coblos Hitung
PLN Lembata Siaga Coblos Hitung
PLN Lembata Siaga Coblos Hitung

PLN Lembata Siaga Coblos Hitung

WEEKLYLINE.NET – PT PLN Persero memberlakukan siaga pilkada. Pihak PLN menjamin pasokan listrik aman selama pelaksnaan pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Lembata pada H-1 hingga usai perhitungan suara.

Hal tersebut terungkap dalam apel siaga pilkada yang dipimpin Manager PT PLN Persero Cabang Lembata, Tarsisius Homo, Selasa (14/5) di halaman kantor PLN Lembata di Lewoleba.

Dalam arahannya, Tarsisius Homo menegaskan kepada seluruh karyawan PLN untuk Siaga 24 jam sampai tahapan Pilkada Tuntas, merespon cepat bila ada gangguan Sistim Kelistrikan, bersikap profesional serta menjaga Kesehatan dan Keselamatan Kerja selama siaga pilkada berlangsung.

Selain menginstruksikan siaga pilkada bagi seluruh karyawan PLN, Manager PT. PLN Persero Lembata setiap hari akan memonitoring kesiapan petugas maupun keamanan jaringan di tempat-tempat strategis.

“Mulai sebentar saya Cek petugas piket Pembangkit sampai dengan jaringan, kantor KPU dan monitor seluruh Unit. Kami berkomitmen menyukseakan pesta demokrasi ini,” ujar Tarsisius. (sandrowangak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *