Beranda » Politik » BKH : Lembata Mesti Bersyukur Punya Pemimpin Seperti Sunur-Langoday
Eliazer Yentji Sunur-Thomas Ola Langoday

BKH : Lembata Mesti Bersyukur Punya Pemimpin Seperti Sunur-Langoday

WEEKLYLINE.NET – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Benny Kabur Harman, memberikan dukungan sepenuhnya kepada Pemerintah Kabupaten Lembta, dibawah pimpinan Eliazer Yentji Sunur-Thomas Ola Langoday.

Benny Harman, dihadapan kader Demokrat Lembata dan pimpinan SKPD Lembata di Aula Kantor Bupati Lembata, 22 September 2017, meminta semua kader partai Demokrat di semua tingkatan baik di kabuapten Lembata, di tingkat Provinsi dan di Pusat wajib memberikan dukungan kepada pemerintah kabupaten Lembata sekaligus mengawal pembangunan yang saat ini sedang berjalan.

“Kami partai demokrat memberika dukungan kepada Bupati dan Wakil Bupati Lembata, pa Yentji Sunur dan Thomas Ola Langoday. Semua kader partai pada semua level mesti memberikan dukungan positip kepada roda pemerintahan yang ada dan mengawal pembangunan yang sedang berlangsung,” ungkap Benny Harman.

Selain memberikan dukungan Benny Harman memberikan pujian kepada Bupati dan Wakil Bupati Lembata terpilih, Sunur-Langoday.

Keduanya dinilai Benny Harman sebagai pemimpin yang memiliki pemikiran terbuka, inovatif dan memiliki ide briliant dalam melahirkan pembangunan di Lembata.

“Masyarakat Lembata harus bersyukur memiliki Bupati dan Wakil Bupati yang sekarang, pa Sunur-Langoday, karena keduanya memiliki inovasi dan open-minded,” tegas Benny Harman.

Terkait permintaan Wakil Bupati Lembata untuk SKPD yang bertugas ke Jakarta wajib bertemu Anggota DPRD RI Asal NTT, Benny Harman menilai mesti dilakukan agar menjadi sebuah tradisi politik yang baik. Karena Pemerintah Daerah butuh informasi dan jembatan untuk menangkap program dan peluang kegiatan dari pemerintah pusat.

“kalau tugas ke Jakarta, jangan lupa kunjungi kami wakil rakyat di komisi atau di fraksinya. Sangat bagus kalau SKPD Lembata,  mau membangun tradisi ini,” ungkap BKH.

[Sandro Wangak]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *