Beranda » Seni Budaya » Bersama Lusia Adinda, Duo Matarau Hibur Pendukung Viktori
Foto : Ancis Matarau dan Vidi Matarau tampil memukau di panggung kampanye Viktori (foto: sandro)
Foto : Ancis Matarau dan Vidi Matarau tampil memukau di panggung kampanye Viktori (foto: sandro)

Bersama Lusia Adinda, Duo Matarau Hibur Pendukung Viktori

WEEKLYLINE.NET – Duet Duo Matarau, diundang khusus menghibur massa pendukung PDIP dan PKB saat kamanye Paket Viktori di Wuen Luo, ex Lokasi Harnus, 31 Januari 2017.

Mereka didaulatkan menyanyikan beberapa lagu, termasuk lagu andalan yang menjadi yel yel Paket Viktori. Disaksikan ribuan pasang mata, duo Matarau ini tampil apik dengan suara khas, menghipnotis massa paket Viktori yang memadati lapangan kampanye.

Duo matarau itu adalah Vidi Matarau dan Ancis Matarau. Keduanya diundang khusus. Bahkan Vidi Matarau dikontrak Paket Viktori sejak melakukan kampanye dialogis dari kampung ke kampung bersama Marthin Kurman, pianis tuna netra.

Saat kampanye akbar paket Viktori yang dihadiri Frans Leburaya, Herman Heri dan Hasto Kristianto, Duo Matarau tampil memukau dan mendapat pujian dari Lusia Adinda Leburaya, istri Gubernur NTT, Frans Leburaya yang juga Ketua DPD I PDIP NTT.

Kepada media ini, usai kampanye, Ancis Matarau, mengaku dirinya diundang khusus ke Lembata oleh PDIP untuk bernyanyi di panggung kampanye paket Viktori.

Ancis Matarau yang tampil mengenakan baju kotak kotak merah, mengucapkan terimakasih karena sudah dipercayakan oleh PDIP.

“Terimakasih karena sudah mempercayaka kami untuk naik panggung di Lembata,” ungkap Ancis, yang juga Karyawan BNI Maumere yang sudah mengeluarka beberapa album Pop Daerah Flotim Lembata ini. (sandrowangak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *